Bedroom Design & Decorating Interior Ideas

Wednesday, October 29, 2014

Lowongan Kerja di Mojokerto Terbaru Desember 2014

Lowongan Kerja Mojokerto Terbaru Bulan Desember 2014 - Salam sukses untuk sobat sekalian yang sangat gigih dalam mencari informasi kerja untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria dan skill sobat sekalian. Berikut ini lowongan kerja terbaru di mojokerto yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber lowongan kerja yang valid dan dapat di percaya. PT. NATURINDO FRESH membutuhkan anda untuk mengembangkan perusahaannya, jika anda berminat, silahkan anda simak info lengkapnya berikut ini.


lowongan kerja mojokerto terbaru desember 2014


PT. NATURINDO FRES

Deskripsi perusahaan dan sejarah perusahaan

NATURINDO FRESH merupakan perusahaan produsen sekaligus distributor yang concern pada bidang kesehatan natural asli Indonesia. Seluruh proses produksi dijalankan sesuai Standard Operasional procedure (SOP) berdasarkan CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik). Kami adalah company visioner yang memiliki semangat muda, Nasionalisme, komitmen tinggi serta profesionalitas dalam berkarya di setiap lini mulai dari riset, kontrol kualitas produksi, manajemen distribusi, kerjasama pemasaran profesional hingga metode pelayanan konsumen yang terprogram serta terkontrol dengan baik, dan layanan ini kami sebut dengan “Proffesional Healty Home Care”, yaitu pelayanan kesehatan berbasis Jamu (Herbal) langsung dirumah Anda melalui konsultan kesehatan dan terapisi Herbal kami yang tersebar di berbagai area. Untuk mengembangkan perusahaannya, kami membuka lowongan kerja terbaru membutuhkan sosok karyawan yang mampu untuk mengisi posisi sebagai :

KONSULTAN TERAPIST HERBAL (KTH) - PT. NATURINDO FRES - MOJOKERTO

persyaratan :
> Siap kerja dengan target
> Ramah, supel, jujur, dan bertanggung jawab
> Usia maksimal 40 Tahun
> Pendidikan SMU/ Sederajat (SMP akan dipertimbangkan)
> Mengenal daerah/ wilayah kerja
> Memiliki kendaraan dan SIM C
> Pengalaman tidak diutamakan
> Siap mengikuti Pelatihan tentang Kesehatan
> Akan ditempatkan di kantor Cabang Mojokerto

FASILITAS :
> Gaji/ Upah
> Tunjangan Operasional
> Premi Harian
> Bonus Bulanan
> Jamsostek/ BPJS
> Jenjang Karier


Jika anda berminat dan mampu untuk menyediakan seluruh persyaratan dan ketentuan tersebut, kami persilahkan anda sekalian untuk mengirimkan lamaran pada lowongan kerja terbaru di mojokerto desember 2014 ini ke alamat berikut ini.

PT. NATURINDO FRES

Jalan KH. Surgi No. 23 Mengelo, Sooko Kab. Mojokerto (belakang Dolog Sooko)
Telp. (0321) 7154440 atau 0812 3518 3964
www.naturindofit.com

Anda tidak akan menyesal karena sudah berkunjung pada blog ini, karena informasi yang telah kami berikan ini, nantinya dapat membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan keinginan anda. Trimakasih sudah bergabung bersama kami pada lowongan kerja terbaru di mojokerto desember 2014 ini, anda juga dapat mendapatkan informasi lain seputar bursa lowongan kerja di jombang terbaru yang juga dapat menambah informasi bagi anda.

Lowongan Kerja di Mojokerto Terbaru Desember 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment