Bedroom Design & Decorating Interior Ideas

Wednesday, October 29, 2014

Lowongan Kerja di Madiun Terbaru Desember 2014

Bursa Lowongan Kerja Madiun Terbaru Bulan Desember 2014 - Senyum sapa harus selalu dilakukan ketika kita dalam keadaan suka maupun kurang bahagia. Sebuah informasi lowongan kerja terbaru selalu kami update untuk seluruh saudara pembaca blog lowongan kerja ini. Kali ini kami akan sharing lowongan kerja untuk wilayah madiun dan sekitarnya. Untuk anda yang berkeinginan untuk berdomisili di wilayah madiun, kami persilahkan anda untuk segera merapat pada lowongan kerja ini.

lowongan kerja madiun terbaru desember 2014

PT Sinar Niaga Sejahtera

Deskripsi Perusahaan dan Profil Perusahaan

PT Sinar Niaga Sejahtera adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi (distributor) makanan ringan dan beverage. Perusahaan ini merupakan perusahaan distributor resmi dari perusahaan produsen pangan PT Kacang Garuda Putra Putri Jaya dan PT Tirta Manunggal Sejati yang juga menjadi produsen beverage Okky Jelly Drink dan Mountea. Jika anda dapat bergabung di perusahaan ini, nantinya anda harus bisa menguasai posisi anda sebagai :

Area Sales Promotions - PT Sinar Niaga Sejahtera - Madiun

Responsibilities
  1. Mengembangkan, memonitor proses pendistribusian dan penjualan produk oleh team sales operation & delivery
  2. Monitoring & Evaluasi pencapaian sales by Product
  3. Melaksanakan brand activation dioutlet; serta melakukan promosi produk untuk memastikan target penjualan produk semua brand yang menjadi tanggung jawabnya
Requirements
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan Minimal Diploma
  • Pengalaman minimal 1-2 tahun di bagian promotion distribution consumer goods dan dengan posisi yang se-Level
  • Orientasi target, pengalaman dalam perencanaan dan eksekusi, menguasai MS Office,
  • Penempatan Kerja : Mojokerto, Kediri, Madiun
  • Closed : 12 Desember 2014
Jika anda menyediakan dan memiliki seluruh persyaratan dan kualifikasi lowongan kerja terbaru di madiun desember 2014 ini, kami silahkan anda untuk mengirimkan lamaran kerja anda ke alamat :

PT SINAR NIAGA SEJAHTERA (GARUDAFOOD GROUP)

Jl. Sawunggaling no. 24, Jemundo, Taman, Sidoarjo 61247

Surat lamaran untuk lowongan kerja terbaru di madiun desember 2014 yang telah anda kirim nantinya akan segera diproses, jika anda diterima oleh pihak perusahaan sebagai karyawan baru di perusahaan tersebut, maka anda akan dipanggil melalui nomer hanphone yang tertera dalam surat lamaran kerja anda atau CV anda. Silahkan mencoba, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan para sahabat anda. Silahkan anda kunjungi juga lowongan kerja di Mojokerto terbaru yang banyak diperbincangkan saat ini. Terimakasih,

Lowongan Kerja di Madiun Terbaru Desember 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment