Bedroom Design & Decorating Interior Ideas

Wednesday, October 29, 2014

Lowongan Kerja di Kediri Terbaru Desember 2014

Bursa Lowongan Kerja Kediri Terbaru Bulan Desember 2014 - Salam sejahtera sobat, kami ini kami membuka kesempatan untuk anda semua para pemuda dan pemudi yang berminat mencari informasi lowongan kerja terbaru untuk mendapatkan pekerjaan di wilayah domisili karesidenan kediri atau sekitarnya pada bulan desember 2014 ini. Selain itu anda juga dapat mendapatkan jenjang karir yang menjanjikan jika anda dapat bekerja pada perusahaan PT Surya Zig Zag di kediri berikut ini.

lowongan kerja kediri terbaru bulan desember 2014

PT Surya Zig Zag

Deskripsi Kerja dan Sejarah Perusahaan

Sejak berdirinya pada tahun 1989, PT Surya Zig Zag telah menghadirkan dunia produk terbaik dari kertas rokok, kertas bungkus steker, dasar kertas tipping dan kertas khusus lainnya berkisar 18 sampai 40 g / m2. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas kelas dunia. Kunci untuk menjaga kualitas terletak pada pengalaman kami, tekad untuk memperbarui pengetahuan, keterampilan dan kinerja.

Diawali dengan kapasitas produksi 10.000 ton kertas per tahun pada tahun 1989, hari ini, PT Surya Zig Zag mampu memproduksi 24.000 ton kertas setiap tahun. Hal ini membuat PT Surya Zig Zag diakui sebagai salah satu produsen kertas rokok besar di Asia Pasifik. Pada kesempatan kali ini, perusahaan tersebut sedang membutuhkan sosok karyawan yang mampu untuk mengembangkan perusahaan dan memberikan support pada perusahaan pada posisi:

Staff Produksi - PT Surya Zig Zag - Kediri

Kriteria :
Lulusan D3 T Mesin, IPK min 2,75
Pria usia maks 25 th
Mampu bekerja dlm team
Menguasai Bhs Inggris pasif
Bersedia ditempatkan di Kediri

Bonus:
Asuransi Kesehatan dan Masa Tua
THR
Uang lembur
Uang Pensiunan

Spesifikasi dan Deskripsi Kerja
Pengalaman : 0 Tahun
Level Karir  : Pemula
Pendidikan  : SMA/sederajat
Posisi          : Staff Produksi
Lokasi : Domisili Kota Kediri Jawa Timur
Jam Kerja : 08.00 WIB - 16. 00 WIB
Di tutup pada : 18 Desember 2014

Jika anda berminat, silakan anda kirimkan lamaran kerja anda untuk loker terbaru di kediri bulan desember 2014 ini ke alamat berikut ini :

PT Surya Zig Zag Tbk

Jl. Kediri - Kertosono Km. 7 Kediri

Cukup sekian dulu informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai lowongan kerja kediri bulan desember 2014 ini, untuk informasi lainnya anda juga dapat mengunjungi lowongan kerja Nganjuk desember 2014 untuk menambah kelengkapan informasi yang bisa anda gunakan pertimbangan. Silahkan anda kirimkan lamaran kerja anda sebelum tanggal penutupan yang tercantum diatas. Terimakasih sudah berkunjung di blog kerja sederhana ini, semoga bermanfaat.

Lowongan Kerja di Kediri Terbaru Desember 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment