Bedroom Design & Decorating Interior Ideas

Wednesday, October 29, 2014

Lowongan Kerja di Jombang Terbaru Desember 2014


Info Lowongan Kerja di Jombang Terbaru Bulan Desember 2014 - Kami berusaha untuk menghadirkan informasi lowongan kerja terbaru untuk sobat semuanya yang berkeinginan atau sedang berdomisili di wilayah jombang jawa timur. Informasi kerja tersebut kami hadirkan agar anda para pemuda dan remaja di wilayah kabupaten dan kota jombang dapat melampiaskan karya dan aktifitas anda untuk mengenal dunia kerja dan usaha. Berikut adalah penjabarannya.

lowongan kerja jombang terbaru desember 2014


PT BFI Finance



Deskripsi dan sejarah perusahaan



PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi), BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki lebih dari 6000 karyawan dan jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara. Untuk meraih kesejahteraan yang lebih, perusahaan ini membuka kesempatan kerja untuk para tenaga muda, untuk mengikuti lowongan kerja di jombang terbaru desember 2014 pada posisi sebagai :


Marketing Corporate - PT BFI Finance - Jombang


Requirements 
  • Usia maksimal 27 Tahun   
  • Lulusan S1 dari universitas terkemuka, IPK minimal 3,00, dari segala jurusan 
  • Memiliki Izin Mengemudi yang masih berlaku (SIM A)  
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, berpikir analitis, orientasi prestasi  
  • Mahir dalam bahasa Inggris dan Mandarin  
  • Bersedia ditempatkan di cabang BFI seluruh Indonesia

Keterangan Kerja



Pengalaman : 1 Tahun

Level Karir  : Menengah

Pendidikan  : S1Semua jurusan

Posisi          : Marketing Corporate

Lokasi : Domisili Kabupaten Jombang Jawa Timur 

Jam Kerja : 07.00 WIB - 15. 00 WIB 
Di tutup pada : 16 Desember 2014

Setelah anda mendapatkan seluruh informasi dan anda dapat menyediakan atau mengumpulkan seluruh persyaratannya, silahkan anda kirimkan lamaran kerja anda untuk lowongan kerja di jombang terbaru desember 2014 ini ke alamat berikut ini:


PT BFI Finance

Jl. Airlangga 38 Jombang


Waktu yang telah anda gunakan untuk mengakses informasi kerja ini tentunya tidak akan sia-sia, selain anda mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru di jombang desember 2014 ini, anda juga bisa mengakses lowongan kerja nganjuk terbaru yang banyak dicari oleh para remaja lulusa SMA/SMK di tempatnya. Trimakasih atas waktunya, jangan lupa like dan share informasi ini untuk para sahabat dekat anda.  

Lowongan Kerja di Jombang Terbaru Desember 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment